Sunday, May 27, 2018

Hub: 0857-3076-8892, pabrik mesin cnc program murah, pabrik mesin cnc pemotong plat murah



Bisa Hub: 0857-3076-8892, pabrik mesin cnc plasma cutting murah, pabrik mesin cnc punching murah, pabrik mesin cnc paling canggih murah, pabrik mesin cnc canggih murah, pabrik mesin cnc cutting murah, vendor pabrik mesin cnc murah, pabrik mesin cnc bubut murah, pabrik mesin cnc bubut kayu murah, pabrik mesin cnc buatan sendiri murah, jual mesin cnc okuma murah, jual mesin cnc otomatis murah


Jual Mesin CNC Plasma Cutting - mesin  CNC Plasma merupakan suatu mesin yang dapat dipakai untuk memotong berbagai macam plat atau logam dan juga bahan lain dengan akurasi yang tinggi. Pemotongan yang dilakukan menggunakan CNC plasma akan dapat menghasilkan hasil potongan yang memuaskan yang lebih halus dibanding menggunakan alat yang lainnya. Mesin ini bekeja memanfaatkan panas yang diperoleh dari sinar laser berkonsentrasi tinggi. Dalam mengoperasikan mesin ini, biasanya menggunakan Computer Numeric Control (CNC) yang bekerja seperti robot. 

Ketika proses pemotongan, gas invert akan ditiup dengan kecepatan sangat tinggi dari nozel, pada waktu yang bersamaan busur listrik akan terbentuk melalui gas yang disemburkan nozel ke bagian permukaan media yang akan dipotong,  lalu gas itu berubah menjadi plasma yang sangat panas untuk mencairkan logam dan bergerak sampai logam terpotong. 

Nozel adalah suatu bagian dari torch plasma yang mempunyai fungsi sebagai pemicu arus listrik dan menyemburkan gas. Jika nozel sangat sering diganti maka nozel harus diganti. 

Waktu proses penggunaan mesin plasma cutting juga terdapat kelebihan-kelebihan diantaranya tingkat kecepatan yang tinggi, sehingga waktu keja Anda lebih efektif. selain itu juga mempengarhui kualitas hasil potongan yang lebih rapi dibanding dengan metode lain.  Tidak hanya itu saja, ada banyak kelebihan yang lainnya yaitu dengan menggunakan CNC tidak diperlukan cetakan atau bahkan menggambar terlebih dahulu di media yang akan dipotong. Pemakaian mesin CNC dalam industri selain akan menghemat waktu juga akan memangkas bahan prosuksi yang berlebihan, karena dipotong sesuai kebutuhan. 

mesin plasma cutting memiliki keunggulan dengan akurasi potong yang tinggi. Anda harus mendapatkan mesin CNC yang awet dan tahan lama. 

Pioneer CNC adalah perusahaan yang memproduksi secara langsung mesin CNC Plasma, dan sudah terbukti telah memuaskan keinginan pelanggan seperti Anda.


untuk memesan mesin CNC by Pioneer CNC
Bisa Hub: 0857-3076-8892 (Bpk Zakaria)

Artikel Terkait

Oldest Page